Gantikan Suara Ben Stiller, Indra Bekti Sempat Grogi

Indra Bekti Grogi Gantikan Suara Ben Stiller di Madagascar 3.Rencananya film Madagascar 3: Europe’s Most Wanted akan dibuat dalam versi Indonesia. Nama Indra Bekti pun terpilih menjadi salah satu pengisi suara. Dalam film ini ia akan mengisi suara Alex yang suaranya di isi oleh Ben Stiller.

Menggantikan suara Ben Stiller dalam film Madagascar 3 ini membuat Indra Bekti grogi. Ia pun mengaku menggantikan suara bintang Hollywood tersebut menjadi beban tersendiri bagi dirinya. Menurutnya, suara Ben memiliki karakter yang khas dan berbeda dengannya.

Gantikan Suara Ben Stiller, Indra Bekti Sempat Grogi

Indra bahkan sempat bercanda bahwa suara Ben seperti martabak. Namun, ia mengaku akan berusaha yang terbaik untuk menaklukkan tantangan tersebut.

“Pasti beban, beda banget suara dia dan saya. Ben kan cukup bisa tebal dan tipis suaranya, kayak martabak. Tapi dipede-pedein karena ada coachnya juga,” tutur Indra.

 “Mimiknya juga harus sesuai dengan suara yang keluar, saat karakter ini teriak, atau berdialog. Emosi kita bermain, dari yang serius tiba-tiba lucu lagi,” terangnya.

Bintang-bintang lain yang juga ikut terpilih diantaranya Aryo Wahab, Fitri Tropica, Regina Ivanova dan Robby Purba. Rencananya, Madagascar 3: Europe's Most Wanted versi Indonesia ini akan ditayangkan di stasiun TV kabel HBO Asia.

Related Posts

Post a Comment