Kepribadian Seorang Wanita Dilihat Dari Jenis Celana Dalamnya

Jakarta : Bukan hanya parfum, atau pakaian yang bisa mencerminkan kepribadian seorang wanita. Kepribadiannya yang susah ditebak, ternyata bisa dilihat dari pemilihan celana dalamnya.

Seperti dilansir Boldsky, Sabtu (6/7/2013) setiap jenis dan model celana dalam ternyata mencerminkan kepribadian wanita. Mungkin itu sebabnya dalam memilih celana dalam, seorang wanita menjadi pemilih untuk mendapatkan rasa nyaman pada dirinya.
Melalui Celana Dalam, Dapat Dilihat Kepribadian Seorang Wanita

Celana dalam juga menggambarkan seorang wanita yang seksi dan mencerminkan kebersihan memelihara dirinya. Untuk lebih jelasnya, coba cek jenis celana dalamnya.

1. Pink Panties

Celana dalam jenis ini menunjukkan Anda yang lembut dan feminin. Percaya atau tidak, wanita yang suka mengenakan ini memiliki gaya yang sederhana tapi terlihat mewah.

2. V String

Hal ini mungkin menarik untuk pasangan Anda karena wanita yang mengenakannya akan merasa lebih percaya diri.

3. G String 

Sebagian besar wanita biasanya senang menggunakan jenis pakaian ini. G String menggambarkan wanita yang senang bergaya dan ingin nyaman.

4. Celana dalam renda

Hampir semua wanita memilikinya. Jenis ini menggambarkan kepribadian Anda yang halus dan sangat modis. Jenis celana dalam ini juga mencerminkan keberanian dan suka memamerkan lekuk tubuh Anda.

5. Bikini

Jenis ini menunjukkan bahwa Anda genit dan berani berekspresi.

6. Printed Panties

Celana dalam jenis ini menunjukkan bahwa Anda mencintai warna. Wanita yang menyukainya biasanya memiliki perasaan halus dan feminim.

7. Sloganned

Celana dalam yang memiliki tulisan menggambarkan Anda memiliki rasa humor dan cinta. Beberapa wanita percaya untuk mengungkapkan pikirannya, ia akan mencari tulisan di pakaiannya.

8. Sports Undie

Celana dalam olahraga biasanya mencerminkan wanita yang dingin dan tomboy. Tapi wanita ini senang terlihat tetap fit dan mengikuti gaya. Sayangnya, wanita dengan jenis celana dalam ini cenderung berantakan dan kasar.

9. Shapewear

Shapewear saat ini sedang banyak diminati wanita. Selain membuat lekuk tubuh bagus, jenis ini mencerminkan Anda yang perfeksionis.

Related Posts

Post a Comment