Kesempatan Kedua Untuk Performa Terbaik Bagi Kaka

Kaka bakal diberi kesempatan untuk menemukan kembali permainan terbaiknya di Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti diyakini masih menaruh harapan pada gelandang serang Brasil dan mantan pemain terbaik dunia itu.
Kesempatan Kedua Untuk Performa Terbaik Bagi Kaka
(c)bola.net
Kaka, 31, disebut beberapa pihak takkan mendapat tempat lagi di skuad Madrid untuk musim 2013/14 mendatang. Namun, Marca melaporkan bahwa Ancelotti tak mau buru-buru memutuskan masa depan Kaka. Menurut media yang berbasis di Madrid itu, Ancelotti justru bersedia memberi sang peraih Ballon d'Or 2007 kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali kariernya di Santigao Bernabeu.

Ancelotti dikabarkan telah berbicara dengan para petinggi Madrid terkait situasi Kaka, yang terikat kontrak hingga 2015. Ancelotti yakin bahwa eks pujaan AC Milan itu hanya tidak beruntung akibat cedera sejak tiba dari Italia pada musim panas 2009 silam.

Ancelotti juga telah diberitahu bahwa selama ini Kaka selalu menjadi salah satu teladan profesional di skuad Madrid. Dalam top performance-nya, Kaka bisa jadi pemain penting di Madrid. Itulah harapan Ancelotti, yang pernah bekerja bersama Kaka di San Siro dari 2003 sampai 2009.

Direkrut Madrid dari Rossoneri senilai €65 juta, Kaka dianggap banyak kalangan sebagai pembelian gagal Los Merengues, 'hanya' mencetak 29 gol dan 32 assist dalam 120 penampilan. Namun, Ancelotti yakin Kaka sanggup memukul balik semua kritik yang selama ini dialamatkan kepadanya.

Kaka sendiri pasti takkan menolak kesempatan ini. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis. Semua itu juga demi mewujudkan mimpi memperkuat Selecao di Piala Dunia 2014.

Related Posts

Post a Comment