Ramalan Zodiak Minggu Ini 16 Agustus 2013 Edisi Remaja Terbaru

Majalah Mini ArbesDJ - Ramalan Zodiak Minggu Ini 16 Agustus 2013 Edisi Remaja Terbaru buat kamu yang mencari ramalan zodiak buat bintang kamu minggu ini.Gimana dengan hari-harimu? Yah, ada yang bete mungkin, atau ada yang lagi bahagia.Nah, buat kamu yang bete coba baca postingan ramalan zodiak kamu minggu ini, sebagai hiburan untuk ngilangin bete kamu yang sudah segunung :) Kalo sudah siap, silahkan disimak ramalan zodiaknya dibawah ini :

Ramalan Zodiak Minggu Ini 16 Agustus 2013 Edisi Remaja Terbaru


Capricorn 20 Desember – 20 Januari

Akhirnya kamu mendapatkan rekan yang sangat kooperatif dan bisa diajak bekerjasama. Hasilnya, semua yang kamu kerjakan bisa sangat optimal. Kamu pun perlu membuka mata dan telinga dan juga berbesar hati kalau memang ternyata ada hal yang selama ini belum kamu kuasai. Kamu juga masih perlu belajar dari orang lain.

Kesehatan: Suka ngantuk.
Keuangan: Tabungan semakin bertambah.
Asmara: Perhatiannya membuatmu luluh.
Kepribadian: Kadang adanya masukan dari orang lain membuatmu jadi ngga bisa bersikukuh sama keputusan teraik yang sudah kamu buat..


Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Perasaan bosan dan jenuh yang melandamu hari ini ngga lain karena kamu berada di lingkungan orang yang ngga kamu suka. Daripada hal ini membuatmu semakin emosi, coba deh cari pelampiasan lain yang positif, seperti menyibukkan diri dengan mendengarkan musik atau baca majalah favoritmu.

Kesehatan: Ngga begitu semangat.
Keuangan: Agak bokek.
Asmara: Cukup kompak dengan si dia.
Kepribadian: Lagi ngga suka berkumpul dengan orang banyak? Ya ngga apa, kamu tokh ngga perlu selalu jadi orang yang supel


Pisces 20 Februari – 20 Maret

Kesalahan yang baru saja kamu perbuat memang bukan suatu hal fatal yang bisa merugikan suatu yang besar. Namun selayaknya kamu mau memint amaaf pada pihak yang terkait. Kalau kamu diam saja, pasti kamu akan dianggap tidak bertanggung jawab. Selain itu, kan kamu juga akan terus berinteraksi dengan mereka.

Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Ngga ada salahnya mengatur perencanaan pengeluaran dari sekarang.
Asmara: Memasuki masa transisi dengannya.
Kepribadian: Jangan cepat ngambek kalau yang kamu inginkan ngga terpenuhi.


Aries 21 Maret – 20 April

Kamu akan mendapat kabar yang kurang sedap dari seseorang yang beum sepenuhnya kamu kenal. Karena itu kamu merasa ngga yakin dan perlu mengecek lebih jauh kebenarannya. Kayaknya langkah itu merupakan keputusan yang tepat daripada langsung percaya begitu saha.

Kesehatan: Jangan kebanyakan tidur.
Keuangan: Jangan lupa ditabung.
Asmara: Lagi mesra-mesranya.
Kepribadian: Kamu memang ngga mudah percaya, tapi juga jangan sampai jadi skeptis.


Taurus 21 April – 21 Mei

Belakangan ini hari-harimu semakin semarak dengan kehadiran orang yang baru memasuki kehidupanmu. Tapi kamu hars ingat jangan terlalu memberikan kepercayaan padanya. Semua harus dalam porsi yang wajar. Jangan upakan juga pihak lain yang memang sebelumnya punya hubungan dekat denganmu, karena mereka yang selalu ada untukmu.

Kesehatan: Suka malas bangun pagi yah?!
Keuangan: Aman sampai akhir bulan ini.
Asmara: Lagi berbunga-bunga.
Kepribadian: Jangan jadi kacang yang lupa dengan kulitnya. Ingatlah saat-saat kamu memulai perjuangan dari awal.


Gemini 22 Mei – 21 Juni

Ada seorang teman yang sedang sering menumpahkan keluhannya padamu. Kamu pun tergerak untuk memberikan masukan. Tapi kamu harus siap-siap juga, dengan begitu ia jadi tergantung padamu dan merasa kamu sangat memperhatikannya. Padahal kamu ngga pengen terlalu dekat dengannya kan?!

Kesehatan: Lagi enak tidur.
Keuangan: Harus lebih hemat lagi.
Asmara: Berilah dia perhatian khusus.
Kepribadian: Jiwa pahlawan dalam dirimu memang besar, tapi kamu juga harus tau menempatkannya.

Cancer 22 Juni – 22 Juli

Kelelahan memnag bisa membuat konsentrasimu buyar. Karena itu jagalah diri agar tetap selalu fit dengan mengukur seberapa jauh porsi dirimu mampu melakukan pekerjaan berat. Jangan sampai memaksakan diri dan ngga mengenali diri sendiri.

Kesehatan: Harus lebih hati-hati dengan kesehatan.
Keuangan: Akan ada banyak pengeluaran.
Asmara: Cukup dapat dikomunikasikan.
Kepribadian: Kamu sering inin tampil lebih dari orang lain sehingga memaksakan diri berlebihan


Leo 23 Juli – 22 Agustus

Kamu mulai yakin dengan apa yang mulai mau kamu rintis. Di awal, semua memang terasa berat. Tapi jika sudah mulai menjalankan pasti semua asik. Apalagi ini menandakan kamu akan semakin dekat dengan tuuan yang ingin kamu raih. Segala usaha dan proses panjang pasti kan segera berakhir.

Kesehatan: Bersemangat.
Keuangan: Tetap sama seperti sebelumnya.
Asmara: Kompromi dengannya memang memerlukan kesabaran.
Kepribadian: Kamu bisa menjadi seorang yang penyebar, tapi sebaliknya akalu sudah buru-buru, semua kesabaranmu hilang seketikan.


Virgo 23 Agustus – 23 September

Banyak tantangan yang kamu hadapi, yang nggak semuanya kamu sukai. Ada saja hal-hal yang orang lain lakukan yang merugikanmu. Coba cari cara untuk memperbaiki situasi ini. Sedikit perhatian ekstra nggak ada salahnya, kok, daripada kamu diamkan keadaan yang negatif tersebut. Lakukanlah dengan hati yang lapang.

Kesehatan: Agak pusing.
Keuangan: Nggak stabil.
Asmara: Belum ada kemajuan.
Kepribadian: Selagi ada cara dan waktu, kamu akan dengan senang hati mencari fakta untuk hingga akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan.


Libra 24 September – 23 Oktober

Kamu memang sedag berusaha untul menjadi individu yang lebih dewasa, tapi sering kali banyak hal yang memancing emosimu dan dorongan untuk berkata tanpa kontrol. Ini merupakan ujian buatmu, bagaimana kamu bisa tetap yakin dengan tekadmu untuk lebih bisa mengontrol diri.

Kesehatan: Jangan malas donk kalau harus membersihkan wajah.
Keuangan: Semakin membaik.
Asmara: Hubungan yang baik terkadang memang perlu pengirbanan.
Kepribadian: Lebih baik kamu memahami dulu apa yang akan dikerjakan daripada langsung terlibat tapi ngga tau apa-apa.


Scorpio 24 Oktober – 23 November

Kamu memang jeli melihat sisi lemah dari suatu hal. Tapi ini bisa jadi senjata tuan, karena kamu jadi selalu ngga puas dan memberikan kritikan yang berlebihan. Kamu ingin semua ngga ada cacatnya sama sekali. Ini membuatmu jadi mudah stress dan punya banyak beban pikiran berlebihan.

Kesehatan: Lelah pikiran, bisa membuat lelah fisik juga.
Keuangan: Ada sedikit penambahan.
Asmara: Toleransi dengannya tetap yang utama.
Kepribadian: Kamu si perfeksionis yang serba ingin semua prima. Tapi kamu harus sadar ngga ada lho yang sempurna.


Sagitarius 24 November – 19 Desember

Kemampuan berdiplomasimu hari ini diuji karena ada suatu perdebatan sengit dan membutuhkan sosok yang mampu menjelaskan duduk perkara dengan baik dan melegakan kedua belah pihak. Selanjutnya kamu akan dipandang sebagai seorang bijaksana.

Kesehatan: Cukup oke.
Keuangan: Tabungan sudah mulai bertambah.
Asmara: Atasi konflik dengan kepala dingin.
Kepribadian: Label positif dari orang banyak jangan membuatmu besar kepala. Justru dengan begitu, kamu terus diperhatikan dan dituntut berbuat lebih.

Nah.. udah ga bete lagi kan? kalo masih bete, yah..makan aja dulu yang banyak, trus tidur seharian dan coba teriak-teriak sampe bikin marah tetangga :) Itulah postingan tentang Ramalan Zodiak Minggu Ini Edisi Remaja Terbaru 16 Agustus 2013, dan pastikan kamu juga membaca postingan Zodiakmu selanjutnya di Majalah Mini ArbesDJ.

Related Posts

Post a Comment