Kalah, Angga / Rian Gagal Melaju Ke Semifinal India Open 2018

Majalah Mini ArbesDJ - Hasil perempat final India Open 2018 hari ini, Jumat (2/2/2018) satu wakil Indonesia di ganda putra gagal lolos ke semifinal. Berstatus sebagai unggulan tujuh turnamen, Angga Pratama/Rian Agung Saputro takluk di tangan Hang Chengkai/Zhou Haodong asal Cina dua set langsung, 19-21, 19-21

Angga/Rian sedianya memiliki catatan yang memuaskan di gelaran India Open 2018. Sejak kompetisi dimulai, pasangan ini selalu menunjukkan tren positif hingga babak perempat final.

Ilustrasi Pebulutangkis ganda putra Indonesia Angga Pratama (kanan) disaksikan rekannya Ricky Karanda. (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

Berlaga di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Angga/Rian di set pertama kalah dengan skor tipis 19-21. Di set kedua, Han/Zhou tidak memberi kesempatan Angga/Rian untuk membalas kekalahan. Laga ini ditutup untuk kemenangan pasangan Cina, 19-21. Data dari situs Tournament Software menyebut, pertandingan tersebut berlangsung selama 43 menit.

Di babak satu, Angga/Rian berhasil mematahkan perlawanan Mandiraju Anilkumar Raju/Venkat Gaurav Prasad asal India dua set langsung tanpa ampun, 21-11, 21-10.

Pada babak dua, giliran pasangan Chun Kang Shia/Wee Gieen Tan asal Malaysia yang harus mengakui keunggulan ganda putra kebanggaan rakyat Indonesia, 22-20, 21-17.

Dengan hasil ini, wakil Indonesia di babak perempat final India Open 2018 di nomor ganda putra menyisakan Marcus Fernandi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Secara total, Indonesia memiliki lima wakil di babak delapan besar dari tiga nomor pertandingan, yaitu ganda putra, ganda putri (Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris), dan ganda campuran (Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti)

Related Posts

Post a Comment