Calo Naikkan Harga Tiket Indonesia vs Belanda Hingga 50 Persen

Calo Naikkan Harga Tiket Indonesia vs Belanda Hingga 50 Persen
Calo Tiket beraksi di Senayan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Jakarta : Calo tiket laga persahabatan Indonesia kontra Belanda sudah terlihat di beberapa titik halaman Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kamis (6/6/2013) atau tepat sehari sebelum laga digelar. Calo-calo tersebut sudah menawarkan tiket pada masyarakat dengan harga terendah Rp 75 ribu.

Tiket seharga tersebut berlaku untuk menempati tribun atas. Harga normal yang dipatok penyelenggara sebesar Rp 50 ribu. Artinya harga di calo lebih mahal 50 persen.

Untuk tiket Kelas 2, calo menjualnya dengan harga Rp 175 ribu atau sekitar 16 persen lebih mahaldari harga asli. Harga normal untuk kelas ini Rp 150 ribu.

Calo-calo tersebut pada Kamis (6/6/13) siang berkeliling di lapangan C Senayan, tempat diselenggarakannya kegiatan coaching clinic oleh staf pelatih Timnas Belanda. Pelatih Kepala Belanda Louis van Gaal turun langsung menularkan ilmunya kepada para peserta. Sekitar 250 anak usia SD hingga SMA ikut serta dalam klinik kepelatihan ini.

Latihan dibagi dua kelompok yakni usia di bawah 14 tahun dan di atas 14 tahun. Asisten van Gaal yakni Patrick Kluivert dan Ruud Gulllit membantu memberikan instruksi pada para peserta untuk melakukan gerakan-gerakan dasar sepakbola.

Pelatihan ini juga diikuti beberapa warga negara asing. Peserta yang masih anak-anak ditemani pula oleh orang tua mereka. Tampak terlihat beberapa selebritas seperti Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Vincent Club 80’s, Raffi Ahmad dan Indra Birowo.

Sumber

Related Posts

Post a Comment