Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru Minggu 14 Juli - 20 juli 2013 Edisi Remaja

Ramalan Bintang terbaru untuk zodiakmu minggu ini kembali diupdate.Pasti lagi penasaran kira-kira apa isi ramalan buat bintang kamu? Ga usah pake deg-degan , toh ini hanya ramalan yang boleh dipercaya atau ngga.Tapi masih tetap penasaran? Oke deh, ini Ramalan Bintang terbaru minggu ini, yang pastinya ramalannya berlaku mulai hari minggu ini, 14 Juli - 20 Juli 2013.Ini dia ramalannya buat kamu :


Capricorn 20 Desember – 20 Januari

Kalau ada jagonya ‘mengendus’ rahasia, itu kamu. Kamu paling nggak bisa diam kalau kamu menemukan sebuah rahasia. Rasanya kamu ingin menyelidikinya sampai semua pertanyaan kamu tuntas terjawab. Kalau hari ini insting detektif kamu kembali beraksi, pastikan bahwa nggak ada pihak yang kamu rugikan akibat pengungkapan yang kamu lakukan.

Kesehatan: Cukup berenergi.
Keuangan: Aman-aman aja.
Asmara: Beradaptasi.
Kepribadian: Kamu sangat suka meneliti masalah hingga ke akarnya, dan ini kadangkala membuat orang lain merasa nggak nyaman.

Aquarius 21 Januari – 19 Februari

Jika kamu mengalami keragu-raguan akan seseorang, misalnya sahabatmu ataupun anggota keluargamu, terutama menyangkut masalah keuangan, mungkin nggak salah kalau kamu mencermati isu ini. Bukannya kamu curiga, tapi kamu memang perlu lebih berhati-hati dalam mengatur keuangan. Bisa saja ini ada hubungannya dengan faktor eksternal.

Kesehatan: Stamina kembali stabil.
Keuangan: Tidak terkendali dengan baik.
Asmara: Lumayan.
Kepribadian: Kamu kurang bisa menilai seseorang dengan baik. Bagimu, semua orang nggak ada bedanya.


Pisces 20 Februari – 20 Maret

Sebagai seseorang yang memiliki jiwa pemimpin yang kuat, dan sebagai seseorang dengan semangat kerja yang tinggi, meskipun hari ini kamu dihadapkan dengan banyak tugas, kamu nggak perlu khawatir. Kamu pasti bisa melaluinya. Akan tetapi, kamu harus benar-benar memfokuskan diri agar semua bisa diselesaikan dengan cepat dan baik.

Kesehatan: Makan agak nggak teratur.
Keuangan: Pengeluaran cukup besar.
Asmara: Si dia mata keranjang.
Kepribadian: Kamu terkenal akan kerja kerasmu. Orang-orang yang mengenalmu tahu bahwa kamu selalu berusaha mencapai yang terbaik.


Aries 21 Maret – 20 April

Hari ini kamu sangat impulsif. Tanpa berpikir panjang kamu mampu melakukan sebuah tindakan yang kamu sendiri nggak sangka-sangka. Kamu sangat spontan dan nggak terkontrol. Sebenarnya kamu sendiri merasa nggak nyaman dengan diri kamu hari ini. Kamu khawatir orang-orang terdekatmu bisa tersinggung.

Kesehatan: Tingkat energi tinggi.
Keuangan: Cukup terkendali.
Asmara: Dalam tahap penjajakan.
Kepribadian: Kamu tipe orang yang berani mengemukakan pendapat. Akan tetapi, kadangkala kamu terlalu berani.


Taurus 21 April – 21 Mei

Budi pekerti seseorang yang sesungguhnya terpancar ketika ia mencoba untuk berbuat kebajikan tanpa mengharapkan perhatian dari orang banyak maupun imbalan. Cobalah menjadi orang tersebut. Kamu nggak perlu menunggu hingga kamu diminta atau dimonitori oleh seseorang untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain.

Kesehatan: Cukup baik.
Keuangan: Agak nggak stabil.
Asmara: Malu tapi mau.
Kepribadian: Nggak perlu segan-segan untuk mengutarakan apa yang kamu inginkan, selama kamu telah mempertimbangkan konsekuensinya.


Gemini 22 Mei – 21 Juni

Mendapatkan seorang sahabat yang setia itu bukanlah hal yang sederhana. Oleh karenanya, bila kamu sudah menemukannya, jangan kamu sia-siakan dia. Jika mau menjalin hubungan yang baik, kamu pun perlu mengerti sifat baik-buruknya, jadi nggak hanya dia saja yang berkompromi.

Kesehatan: Rasanya badan capek melulu.
Keuangan: Seret.
Asmara: Komunikasi nggak lancar.
Kepribadian: Minta tolong itu wajar, tapi kalau kamu belum berusaha tapi langsung minta tolong orang lain mengerjakan sesuatu, kapan kamu bisa belajar?.

Cancer 22 Juni – 22 Juli

Ada sebuah ide baru yang muncul di benakmu. Ide tersebut datang ketika kamu dituntut menyelesaikan sebuah tugas. Akan tetapi, bagi orang lain idemu tersebut nggak masuk akal. Mereka menganggap remeh hasil pemikiranmu tersebut. Jangan kecil hati. Kalau kamu yakin, coba jalankan idemu itu. Siapa tau justru hanya idemu saja yang berhasil!

Kesehatan: Baik.
Keuangan: Ada sebuah keperluan yang sangat membutuhkan uang yang banyak.
Asmara: Khawatir.
Kepribadian: Pintar-pintarlah dalam menyampaikan pesan. Bisa-bisa kamu dianggap menyindir, padahal maksudnya memuji.

Leo 23 Juli – 22 Agustus

Udah lama rasanya kamu nggak ngobrol dari hati ke hati dengan orang yang kamu percayai. Jika ada sesuatu yang mengganjal di pikiranmu, curhat pasti akan sangat membantu. Nggak cuman kamu aja yang akan merasakan perbedaannya, tapi teman-teman kamu pasti akan merasa lebih nyaman berada dekatmu, bila kamu nggak punya beban pikiran.

Kesehatan: Pengen olahraga, tapi rasanya nggak sempet.
Keuangan: Belum ada pemasukan.
Asmara: Serba salah.
Kepribadian: Kamu paling nggak bisa menyembunyikan kekesalanmu. Kalau kamu marah, kamu luapkan perasaanmu pada saat itu juga


Virgo 23 Agustus – 23 September

Kerja keras yang telah kamu luangkan untuk memperbaiki situasi di antara kamu dan seseorang yang istimewa hari ini membuahkan hasil yang cukup baik. Mungkin kamu telah mempersiapkan diri untuk sesuatu yang berbeda, atau mungkin kamu telah memberikan kontribusi. Apa pun itu, kamu mendapatkan balasannya.

Kesehatan: Jangan lupa olahraga yang teratur.
Keuangan: Seimbang.
Asmara: Membaik.
Kepribadian: Kamu bisa mendengarkan orang lain ketika mereka berbicara. Bagimu, pengalaman mereka adalah pelajaran yang berharga.


Libra 24 September – 23 Oktober

Hari ini kamu lebih memilih untuk berdiam diri dan mengingat-ingat masa lampau. Kamu bertanya-tanya akan kemungkinan yang seharusnya bisa terjadi. Belajar dari kesalahan maupun kesuksesan itu memang baik, tapi kalau kamu jadi nggak bersemangat melakukan apa pun, itu nggak baik.

Kesehatan: Lelah.
Keuangan: Tabungan menipis.
Asmara: Bisa diandalkan.
Kepribadian: Dengan sedikit dorongan dari luar, kamu bisa maju, karena semangat dari dalam dirimu sendiri pun sudah sangat besar.


Scorpio 24 Oktober – 23 November

Jika ada seorang teman yang sedang berada dalam kesulitan, ia biasanya akan meminta tolong pada kamu untuk membantunya keluar dari masalah tersebut. Kamu menjadi seorang pembela yang mencoba meleraikan masalah dengan tetap memperhitungkan pihak-pihak yang terlibat.

Kesehatan: Sering tidur malam.
Keuangan: Belum mantap.
Asmara: Kurang kerjasama.
Kepribadian: Kalau soal keuangan, biasanya kamu nggak terlalu sering pikir panjang. Dengan istilah lain, kamu kurang memperhitungkan pengeluaran kamu


Sagitarius 24 November – 19 Desember

Banyak orang yang memandangmu sebagai lambang kesuksesan. Sepertinya apa pun yang kamu lakukan berakhir dengan baik. Memang, dinilai baik oleh orang lain merupakan sesuatu yang menyenangkan. Akan tetapi, seperti apakah kamu menilai dirimu sendiri? Cobalah untuk tidak memikirkan apa yang orang lain pikirkan, tapi yang kamu rasakan.

Kesehatan: Kepala agak pusing.
Keuangan: Aman.
Asmara: Kurang serasi.
Kepribadian: Sesekali, cobalah sisihkan waktu untuk dirimu sendiri. Kamu orang yang loyal kepada orang lain, tapi jangan lupakan dirimu sendiri.

Related Posts

Post a Comment