Waduh, Penyerang MU Dikejar-kejar Penagih Utang

Manchester : Arsitek anyar Manchester United, David Moyes, bisa jadi cukup pusing memikirkan pemainnya. Setelah diributkan masalah Wayne Rooney, kini Moyes sepertinya juga harus mencarikan solusi untuk penyerang Portugal, Bebe, yang diduga terlibat masalah utang.

Waduh, Penyerang MU Dikejar-kejar Penagih Utang
Bebe(c)muforum.net

Sejumlah penagih utang dikabarkan mendatangi kompleks latihan Carrington. Mereka mendesak ingin berbicara dengan Bebe, yang sudah dua kali dipinjamkan ke klub lain setelah mendarat di Old Trafford 2010 lalu.

Namun, petugas keamanan MU tidak mengizinkan para penagih memasuki tempat latihan. Rupanya, penolakan itu tak membuat mereka putus asa. Satu jam kemudian, penagih utang itu, kembali datang ditemani petugas kepolisian.

Setelah dikonfirmasi, pihak Kepolisian Greater Manchester membenarkan bahwa mereka dipanggil ke kompleks latihan Carrington di Isherwood Road, Sabtu (13/7) waktu setempat. "Beberapa petugas datang dan memastikan masalah ini tengah ditangani oleh pihak-pihak terkait."

Bebe sendiri kabarnya mengikuti sesi latihan pagi itu, namun para penagih tidak bisa menemukannya. Sejumlah rumor menyebut Bebe menyelinap keluar dengan masuk ke dalam bagasi mobil.

Related Posts

Post a Comment