ASUS Zenfone Selfie : Buat Penggemar Selfie Dengan Kamera Mumpuni

Majalah Mini ArbesDJ - Demam selfie yang semakin menggila akhir akhir ini membuat vendor ternama, ASUS mulai menggarap serius celah bisnis ini.ASUS memperkenalkan seri smartphone terbarunya yang diberi nama "Asus Zenfone Selfie".Smartphone ini pertama kali diperlihatkan ke publik pada acara Computex 2015 di Taipeh, Taiwan.

ASUS Zenfone Selfie : Buat Penggemar Selfie Dengan kamera Mumpuni


Apa keistimewaannya? Jangan salah, kata "Selfie" yang disematkan pada seri smartphone teranyar ini memiliki resolusi kamera yang tidak main main.Dengan kamera depan berkekuatan 13 Megapixel plus dilengkapi kemampuan F/2.2 aperture dan 24mm wide-angle camera tentu akan membuat acara selfie akan lebih seru.Begitu juga dengan kamera belakang dari smartphone anyar ini.Secara default camera ini akan menangkap objek gambar sejauh 88 degree wide angle dalam setingan "selfie".Untuk menangkap objek yang lebih lebar, pengguna dapat merubah setingan ke "Selfie Panorama mode".

Kamera depan maupun kamera belakangnya sama sama mengandalkan sensor kamera dari Toshiba.Dengan tambahan fitur Laser Autofocus, persis seperti yang digunakan pada smartphone keluaran LG G3 dan G4.

ASUS Zenfone Selfie sudah menggunakan sistem operasi android 5.0 Lollipop, dengan tampilan user interface Khas ASUS UI.Memiliki dimensi body 156.5 x 77.2 x 10.8 dan berat 170g dan lebar layar 5,5 inci dengan ketajaman 1080p IPS LCD,dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan.Smartphone ini didukung oleh prosesor grafis Adreno 405 GPU.Dan untuk menopang kinerjanya secara keseluruhan, ASUS Zenfone Selfie ini disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 615.

Ada dua pilihan RAM yang disediakan oleh ASUS, yaitu 2GB dan 4GB.dan juga beberapa pilihan dengan kapasitas memori internal 16, 32 dan 64 GB.Untuk plihan warna, tersedia warna Putih, Biru, Gray, Warna Gold dan Merah.Walaupun sudah diperkenalkan ke publik, namun belum diketahui kapan Asus Zenfone Selfie akan tersedia di pasaran, begitu juga dengan harga yang ditawarkan.

Kita tunggu saja...!

Related Posts

Post a Comment