Ramalan Zodiak Minggu Ini 19 Agustus - 25 Agustus 2013 Edisi Dewasa Terbaru

Majalah Mini ArbesDJ - Ramalan Zodiak Minggu Ini 19 Agustus - 25 Agustus 2013 Edisi Dewasa Terbaru akan kembali dibagikan informasinya bagi anda semua.Awal Minggu ini, sudah pasti anda akan memulai kegiatan anda masing-masing.Ada baiknya anda sedikit meluangkan waktu untuk melihat ramalan zodiak di awal minggu ini.Ramalan zodiak terbaru ini tentunya khusus buat anda yang berusia dewasa.Harus? tidak juga, karena memang blog ini menyediakan Ramalan Bintang Terbaru untuk Edisi Dewasa Dan Edisi Remaja.Gak Sabar? silahkan disimak ramalan zodiak anda dibawah ini  :

Ramalan Zodiak Minggu Ini 19 Agustus - 25 Agustus 2013 Edisi Dewasa Terbaru

Carpricorn 20 Desember - 20 Januari

Keputusan yang dibuat karena tergesa-gesa akan selalu berujung dengan kekecewaan. Anda mungkin akan dikelilingi dengan kata 'andai saja' 'jika' dan pengandaian lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya Anda belajar sesuatu dari apa yang akan Anda alami minggu ini. Kesalahan pertama adalah wajar, namun kedua adalah pilihan.

Akan ada kemungkinan bahwa Anda akan mengalami mimpi yang aneh. Ini akan membuat Anda sering terbangun pada tengah malam. Tentu, hal ini tidak bagus untuk kesehatan Anda. Ada baiknya, sebelum tidur Anda menenangkan diri dan meminum segelas air putih agar pikiran tenang dan tidur nyenyak.


Cinta :

Single : Isi ulang kembali amunisi romantis Anda. Minggu ini ada seseorang yang sepertinya bisa cocok dengan Anda. Anda mungkin akan bertemu dengannya di suatu tempat yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Berpasangan : Terlalu serius memikirkan sesuatu memang kadang tidak perlu. Ini juga berlaku untuk hubungan Anda dan pasangan. Ada masanya ketika Anda hanya perlu rileks dan santai saja.

Nomor : 6
Warna : Merah

Aquarius 21 Januari - 19 Februari

Masa depan memang sudah diatur, namun tidak ada salahnya Anda terlibat dan memikirkan apa yang ideal untuk Anda. Walaupun segalanya tampak baik dan terencana, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi bukan? Tidak ada yang pernah tahu kapan perubahan itu terjadi maka Anda harus selalu bersiap dengan rencana Anda.

Kekhawatiran akan sesuatu yang tidak penting biasanya akan lebih banyak menyita waktu Anda. Ini mungkin akan ada erat kaitannya dengan aktivitas yang Anda lakukan. Hanya ada satu cara yaitu tidak menunda. Ini juga bisa Anda terapkan pada kesehatan Anda. Jika Anda merasa tidak perlu menunda, jangan pernah menunda.

Cinta :

Single : Beberapa orang menganggap Anda terlalu sulit untuk dijangkau karenanya tidak sedikit yang kemudian mundur. Ini mungkin karena Anda yang terlalu menutup diri. Cobalah untuk sedikit terbuka dan supel.

Berpasangan : Anda akan sibuk dengan pekerjaan dan jika buyar konsentrasi, ini tidak akan berhasil. Beri tahu pasangan jika Anda membutuhkan dukungannya walaupun sebenarnya dia selalu mendukung Anda.

Nomor : 2
Warna : Hijau

Pisces 20 Februari - 20 Maret

Anda memang ambisius dan kompetitif, sayangnya ini tidak dibarengi dengan semangat yang tinggi. Yang ingin Anda lakukan adalah semua hal selesai begitu saja tanpa usaha yang keras. Tentu untuk beberapa hal, ini tidak bisa terjadi. Anda tidak bisa selalu mengandalkan tenaga dan kemampuan orang lain.

Mulai khawatir dengan kebiasaan makan Anda. Memang sih, kesehatan Anda sedang tidak mengkhawatirkan. Ini hanya kecemasan Anda karena tuntutan luaran sana. Percaya diri sepertinya sedang Anda butuhkan. Walaupun, Anda memang harus memperbaiki pola makan.

Cinta :

Single : Ada beberapa orang yang bisa Anda lihat kepribadiannya hanya dengan berkenalan sejenak. Anda juga mudah ilfeel karenanya Anda mudah sekali mundur sebelum PDKT. Ini tentu menjadi alasan mengapa Anda tidak juga menemukan pasangan.

Berpasangan : Sepertinya pasangan sedang membutuhkan Anda di sampingnya. Dia mungkin sedang menjalani sebuah pekerjaan yang berat maka Anda harus di sampingnya.

Nomor : 5
Warna : Pink

Aries 21 Maret - 20 April

Liburan memang baru saja berakhir, tapi suasananya masih terbawa dan membuat Anda malas. Bangun dan sadar. Banyak kegiatan yang menanti Anda. Terlebih, minggu ini akan menjadi minggu yang sibuk lho. Anda akan terlibat dalam sebuah proyek yang mengharuskan Anda untuk pergi ke luar kota atau setidaknya ke luar kantor.

Karena minggu Anda sibuk, Anda tentu harus menjaga kesehatan tubuh dan pikiran Anda. Akan ada indikasi Anda akan bermasalah dengan berat badan, karenanya cobalah untuk menghindar dari segala makanan yang bisa membuat pencernaan Anda bermasalah. Menyeimbangkan makanan dan olahraga akan sangat bagus untuk Anda.

Cinta :

Single : Anggap saja karma sedang membayar sakit yang Anda lalui dulu. Minggu ini akan ada hal romantis, mungkin dari si dia yang sedang mencoba mendekati Anda. Nikmati saja.

Berpasangan : Merasa terbantu oleh pasangan memang sangat membuat Anda keluar dari zona insecure. Ini mungkin bukan masalah cinta namun lainnya. Pasangan akan sangat membantu minggu ini.

Nomor : 1
Warna : Hijau

Taurus 21 April - 21 Mei

Mencari jati diri memang hakikat setiap orang.  Ada sebuah keinginan besar yang muncul dari dalam diri Anda untuk semakin menggali apa yang Anda inginkan dari siapa Anda sebenarnya. Ini adalah proses yang bagus karena dengan begini Anda akan mengetahui apa visi Anda ke depan. Gali lebih dalam potensi yang Anda miliki.

Bersemangat boleh saja, namun jangan sampai Anda melupakan apa yang membuat Anda begitu memiliki energi dan bisa melakukan semuanya. Kesehatan adalah hal utama yang harus Anda perhatikan minggu ini karena akan ada hal ceroboh misalnya kurang tidur atau terlambat makan yang akan mengganggu aktivitas Anda.

Cinta :

Single : Anda sedang butuh pendapat dokter cinta. Walaupun ini hanya kiasan, Anda mungkin bisa meminta pendapat dan saran dari seorang yang bijak. Mendengarkan filosofi yang bijak akan membuat Anda lebih terbuka.

Berpasangan : Mood Anda sedang bagus dan ini menguntungkan pasangan. Rupanya, pasangan sedang butuh bantuan Anda. Karena Anda sedang dalam mood yang oke, beri bantuan semaksimal mungkin ya.

Nomor : 5
Warna : Biru

Gemini 22 Mei - 21 Juni

Anda seharusnya tidak ikut tenggelam pada drama yang terjadi di sekeliling Anda. Ini mungkin akan berkaitan dengan tingkah orang-orang di sekitar Anda yang mengganggu Anda. Maka , minggu ini Anda harus bijak dalam bertindak dan berpikir. Jangan biarkan emosi membuat Anda masuk dalam lingkaran yang merugikan. Anda memang tidak bisa mengontrol tingkah orang lain, namun Anda bisa mengatur tingkah Anda.

Beberapa pikiran negatif memang akan mengganggu Anda minggu ini. Ini juga tentu akan mengganggu kedamaian pikiran Anda. Lebih baik jika Anda mulai menenangkan diri dan tidak terbawa emosi. Ini akan merugikan Anda dan orang sekitar Anda. Jika stres mulai melanda, cari pengalihan seperti mendengarkan musik atau sekedar menenangkan diri sejenak.

Cinta :

Single : Anda bingung dengan apa yang terjadi minggu ini. Rasanya seperti semua hal tidak berjalan sesuai dengan rencana. Tenanglah, Anda harus percaya bahwa semua sudah diatur dengan indah.

Berpasangan : Pasangan sepertinya akan ekstra protektif pada Anda minggu ini. Entah untuk alasan apa, Anda mungkin harus menanyakannya sendiri. Memang, minggu ini Anda juga ekstra sabar.

Nomor : 3
Warna : Ungu Muda

Cancer 22 Juni - 22 Juli

Taktik dan keteguhan akan membantu Anda melewati apapun yang menghalangi Anda. Mengapa begitu, karena ketika Anda memiliki taktik maka Anda telah memiliki persiapan. Dengan ditambahkan keteguhan maka tujuan akan bisa dengan mudah dicapai. Pengalaman dan percaya diri juga sangat penting untuk Anda menghadapi situasi yang sulit sekalipun. Warna magenta sedang cocok untuk Anda.

Secara keseluruhan, kesehatan Anda dalam kondisi yang baik. Walaupun, perut sepertinya sedang tidak bersahabat dan membuat Anda lemas. Ini mungkin karena Anda yang mulai beradaptasi dengan pola makan yang lama. Tenang saja, ini tidak akan memberikan dampak yang besar.

Cinta :

Single : Anda sedang super sensi. Rasanya, apa saja yang Anda lihat bisa langsung menyentuh hati Anda dan membuat Anda terharu. Tak apa, asal ini kemudian tidak dimanfaatkan oleh pihak tertentu.

Berpasangan : Coba cari sebuah hal yang menyenangkan untuk Anda lakukan minggu ini. Mungkin tidak melibatkan pasangan tapi setidaknya dia mengetahui ini. Ini bisa menjadi pengalihan yang bagus juga ketika pasangan sibuk dan tidak bisa menemani Anda.

Nomor : 2
Warna : Ungu

Leo 23 Juli - 22 Agustus

Komunikasi adalah hal yang penting dalam suatu hubungan. Tidak hanya hubungan cinta tapi juga hubungan Anda dengan orang tua dan teman. Membangun komunikasi yang sehat dan baik tentu akan membuat hubungan Anda semakin harmonis. Jangan lupa selalu berkata jujur. Ini akan membuat ikatan Anda semakin erat dan luangkan waktu untuk menghabiskan kegiatan bersama-sama.

Terlalu banyak duduk memang bisa membuat Anda diserang banyak penyakit. Mulai dari penyakit punggung hingga mata. Maka, jika belakangan Anda banyak menghabiskan waktu untuk duduk apalagi di depan komputer, Anda harus lebih banyak meluangkan waktu untuk bergerak. Jangan lupa untuk selalu menyediakan air putih agar tidak dehidrasi.

Cinta :

Single : Jika Anda berpikir untuk segera melangkah ke jenjang selanjutnya, menyatakan perasaan Anda mungkin, minggu ini bukan waktu yang tepat. Anda masih harus mencari tahu informasi yang lebih dalam tentang si dia jika Anda ingin yakin.

Berpasangan : Anda sedang sangat yakin dengan apa yang terjadi sehingga mengesampingkan pendapat pasangan. Memang, komunikasi adalah hal penting dalam hubungan. Karenanya, Anda harus lebih berhati-hati.

Nomor : 7
Warna : Pink

Virgo 23 Agustus - 23 September

Seseorang yang dekat dengan Anda sedang mempersiapkan sebuah kejutan untuk Anda. Entah ini akan menjadi kabar baik atau sebaliknya, bersiaplah. Ini mungkin tidak ada kaitannya dengan Anda langsung, namun Anda juga akan kena dampaknya. Pengertian dan berada di samping orang yang Anda kasihi adalah hal yang penting dan tentu mereka butuhkan. Pakai warna coklat muda minggu ini.

Olahraga memang kadang membutuhkan mood yang tepat. Kalau sedang tidak mood, Anda cenderung akan lebih memilih melakukan hal yang lain saja. Ketika ini melanda, coba saja cari partner yang bisa mendukung Anda untuk berolahraga. Bisa juga Anda mengajak keluarga Anda. Anggap saja ini adalah kegiatan wajib untuk keluarga.

Cinta :

Single : Tidak perlu memiliki pasangan jika Anda sudah bahagia dengan diri Anda sendiri. Memiliki pasangan bukan hanya karena dorongan dari luar, tapi juga karena Anda benar-benar membutuhkan seseorang yang bisa membuat Anda bahagia luar dan dalam.

Berpasangan : Hubungan tidak selalu manis seperti coklat, tidak juga berwarna seperti pelangi. Ketika hubungan suram seperti mendung, percayalah bahwa akan ada pelangi yang datang. Masalah memang akan selalu ada, yang penting Anda menyelesaikannya dengan kepala dingin.

Nomor : 4
Warna : Ungu

Libra 24 September - 23 Oktober

Anda sepertinya harus mulai bertanya pada diri Anda sendiri apakah Anda senang ketika membuat sebuah adu argumen atau melontarkan argumen yang membuat Anda terlibat dalam masalah. Apalagi dengan orang terdekat Anda. Anda harus belajar bahwa segala sesuatu bisa diselesaikan dengan cara yang sederhana, tingkah yang sederhana dan ucapan yang sederhana.

Menggabungkan rutinitas olahraga dengan kegiatan sosial memang menyenangkan. Misalnya saja, Anda mengajak teman sepermainan Anda untuk mengikuti kelas tertentu. Akan sangat menyenangkan karena Anda akan saling memberi motivasi agar selalu bersemangat.

Cinta :

Single : Ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan selain cemas karena menjadi single. Bukan sebuah hal yang salah ketika Anda belum menemukan sosok yang benar. Hanya waktu yang belum memperbolehkan.

Berpasangan : Rasanya hubungan berjalan dengan lancar dan Anda serta pasangan bahagia dengan itu. Ini bisa jadi membuat Anda senang dengan apa yang ada. Padahal, ada banyak hal yang bisa kalian jelajahi lho.

Nomor : 1
Warna : Orange

Scorpio 24 Oktober - 23 November

Merasa hidup sedang monoton? Ini sering sekali terjadi apalagi musim liburan sudah mulai berakhir dan kegiatan normal sudah kembali dilakukan. Suasana liburan memang menyenangkan tapi akan membahayakan ketika kita mulai lupa bahwa semua sudah ada waktunya. Jadi, Anda harus belajar bijak dalam memilah mood.

Karena mood naik turun, bisa jadi kesehatan juga akan naik turun. Anda bisa mulai melakukan hal-hal yang positif karena ini tentu akan memberikan dampak positif pada mood Anda. Coba cari kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di kantor atau di rumah namun juga menyehatkan. Ini bisa membuat Anda selalu sehat dan in good mood.

Cinta :

Single : Ketika pada akhirnya Anda melihat orang di depan Anda dengan sosok yang sebenarnya, Anda menjadi lebih segar karena dengan begini Anda bisa memilih. Memilih untuk menerimanya atau membiarkannya pergi.

Berpasangan : Anda perlu duduk berdua dengan pasangan dan membicarakan apa yang Anda dan dia inginkan dalam hubungan ini. Mungkin akan ada sedikit cekcok tapi demi kelangsungan hubungan, ini perlu dilakukan.

Nomor : 9
Warna : Orange

Sagitarius 24 November - 19 Desember

Naik turun dalam setiap kehidupan itu pasti terjadi. Anda minggu ini akan merasa sangat excited dan ingin segera ke luar untuk mencoba hal yang baru. Ada yang bermain-main di pikiran Anda dan mengusik pikiran. Ini mungkin saat yang tepat untuk Anda membuat sebuah hobi baru. Kalau tidak berhubungan dengan olahraga, ini mungkin berhubungan dengan teknologi. Yang penting ini bisa menghilangkan kebosanan Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan tekanan darah Anda, mungkin ini adalah saat yang pas untuk Anda mulai mengontrol apa saja yang Anda konsumsi. Anda tentu tahu resiko dari setiap penyakit, maka Anda juga perlu mencari tahu apa yang menyebabkannya dan yang menjadi larangannya. Jangan terlalu cemas, ini bisa ditangani dengan tenang.

Cinta :

Single : Apa yang Anda inginkan kemarin sepertinya sudah hilang daya tariknya sekarang. Nah, kini Anda menyadari bahwa mood Anda mudah berubah. Jangan sampai ini membuat Anda terhalangi dalam menemukan Mr. Right.

Berpasangan : Minggu ini Anda perlu meluangkan waktu bersama pasangan. Mungkin dengan pergi ke suatu tempat yang menyenangkan bersama bisa saling mengobati rindu karena lama tak bertemu.

Nomor : 1
Warna : Ungu

Baru saja anda membaca Ramalan Zodiak Minggu Ini 19 Agustus - 25 Agustus 2013 Edisi Dewasa Terbaru di Majalah Mini ArbesDJ.Anda juga dapat menyimak postingan sebelumnya Ramalan Zodiak Minggu Ini Edisi Remaja Terbaru sebagai alternatif hiburan anda atau Ramalan Zodiak Minggu Lalu Edisi Dewasa Terbaru.Ramalan bintang ini akan terus diupdate dan diperbaharui setiap minggunya, jadi jangan sampai ketinggalan.Selamat beraktifitas dan memulai hari baru anda.

Related Posts

Post a Comment